DOWNLOAD HERE

About Us

IKLAN

Cara Melihat Foto Instagram Yang Di Protect Atau Di Private

IZOKE - Sekarang saatnya tutorial baru untuk melihat foto dan video dari akun instagram yang di private atau di protect oleh pemiliknya. Setelah tutorial cara melihat twitter yang di private atau di protect sekarang waktunya untuk membongkar rahasia mengintip sosial media yang banyak memiliki user dari berbagai negara di dunia ini. Instagram adalah salah satu sosial media yang sedang berada di posisi puncak dari beberapa sosial media yang banyak di gandrungi oleh para pengguna internet belakangan ini. Situs jejaring sosial media Instagram ini banyak di minati karena memiliki fitur sosial media yang simple dan mudah di gunakan (User Friendly) sosial media yang digunakan untuk sekedar berbagi foto atau informasi layaknya Twitter namun Instagram mempunyai kelebihan selain Twitter, facebook, dll.

Instagram Stalker
Karena sangking banyaknya pengguna Instagram, mereka memberikan sebuah fitur yang menjaga kerahasiaan atau privasi penggunanya agar konten yang dimiliki tidak mudah di curi atau di salah gunakan oleh orang lain. Seperti kita ketahui instagram adalah sebuah sarana media sosial yang memperlihatkan foto dan video dan apabila tidak di jaga dengan baik maka bisa jadi orang yang tidk bertanggung jawab akan menyalahgunakan konten tersebut untuk hal-hal yang bisa saja tidak baik atau merugikan.






Sekarang IZOKE akan memberikan beberapa pilihan cara untuk melihat akun instagram yang di private atau di protect.

1. Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Protect

A. Ajak Berteman Dengan Pengguna Tersebut.
Folow akun mereka atau hubungi kontak mereka, biasanya mereka akan menyimpan kontak mereka di kolom biografi mereka, baik pin bbm, no telepon, id line atau whatapss, dll.

B. Membuat Akun Instagram Yang Baru
Buatlah akun Isntagram yang baru untuk memperdaya mereka agar mau juga follow back ketika sudah kita follow. Apabila sang pemilik akun itu adalah laki-laki cobalah membuat akun Instagram dengan profile perempuan, dan apabila sang pemilik akun tersebut itu adalah perempuan cobalan dengan membuat akun dengan profile laki-laki.

2. Cara Cepat Mengintip Akun Instagram Yang di Private Atau di Protect

A. Gunakan aplikasi untuk membuka dan mengintip semua konten yang dimiliki oleh seseorang yang akun instagram nya di private atau di protect.



Aplikasi di atas adalah pihak ketiga yang akan membantu kamu untuk melihat apa saja yang dimiliki oleh seseorang yang akun instagramnya di protect, gunakan cara diatas dengan bijak.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel