DOWNLOAD HERE

About Us

IKLAN

Cara Melihat Timeline dan Mention Akun Twitter Orang Lain

IZOKE - Buat kamu yang merasa penasaran sama timeline dan mention seseorang, mau teman, pacar dan siapapun yang sedang kamu selidiki, IZOKE punya sebuah tips keren, sebuah cara untuk melihat mention twitter dengan cara mudah. Di postingan ini akan dipaparkan secara jelas dengan menggunakan gambar juga agar kalian bisa dengan mudah mengaplikasikanya, tidak butuh basic sebagai IT untuk bisa melakukan tutorial mudah ini.
Twitter Stalker


Ok kita mulai...

1. Login pada situs ini >> LOG IN TWITTER << (apabila belum punya silahkan SIGN UP TWITTER)

2. Login pada situs yang kedua ini sebagai senjata >> LOGIN << (Kalau belum daftar silahkan sign up dulu)

3. Kalau sudah selesai dua langkah diatas nanti kamu akan masuk di halaman yang seperti ini tampilanya.

4. Sekarang saatnya beraksi ! untuk mengintip timeline dan mention orang lain klik pada tombol (+) atau klik pada (Add Column) nanti akan keluar menu seperti gambar dibawah ini.

5. Kalau ingin melihat mention twitternya tinggal klik pada menu yang sudah disediakan kalau ingin melihat timelinenya ya klik pada Timelinenya.

6. Untuk cara mudahnya lagi kalau mau cari seseorang yang mau kamu selidiki atau kepo in cari saja namanya pada kolom search, pasti nanti muncul dan silahkan cari tahu sendiri.


Begitulah sebuah tutorial untuk melihat mention dan timeline orang lain dengan mudah, ini bukan cara curang oh dan ini adalah cara yang masih disebut halal karena tidak menyerobot keamanan dan sistem security yang sudah di sediakan oleh pihak twitter.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel