DOWNLOAD HERE

About Us

IKLAN

Cara Membuat Tweet Otomatis Di Twitter (Twitter Auto Tweet)

IZOKE - Ini adalah cara membuat tweet otomatis atau dikenal juga sebagai auto tweet pada media jejaring sosial Twitter. Sebagai media sosial papan atas dengan jumlah penggunanya yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia ini, twitter tumbuh sebagai media sosial yang multi guna, bukan hanya sebagai situs media sosial antar usernya namun juga setiap user twitter dapat saling bertukar info dan bahkan berjualan disana.




Namun aktifitas tweet di twitter ini cukup memakan waktu, meskipun fitur yang diberikan sangatlah sederhana dan sangat mudah digunakan oleh pengguna twitter yang baru mendaftar sekalipun.
Kini IZOKE akan berbagi informasi tutorial cara tweet otomatis atau auto tweet pada twitter. Hal ini membutuhkan aplikasi sebagai pihak yang akan membantu anda untuk melakukan auto update twitter anda, dan memudahkan ketika hendak melakukan tweet karena secara otomatis tweet anda sudah ada di twitter.


Berikut ini adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat tweet otomatis / auto tweet pada twitter:

Klik pada tulisan diatas, maka anda akan diarahkan langsung pada website yang memberikan layanan otomatis tweet. Cukup daftarkan pada kolom register, IZOKE rekomendasikan daftar dengan menghubungkan akun Google, Facebook atau bahkan Twiiter anda agar mempermudah pada proses pendaftaran,

Ini pun adalah situs yang memberikan Auto Tweet, namun perbedaan dengan tweetfeed adalah, Hootsuite memberikan layanan penjadwalan tweet, jadi anda bisa melakukan agenda untuk tweet anda. Selain Tweet Otomatis, anda pun bisa melakukan Tweet yang Terjadwal pada waktu waktu yang anda tentukan sendiri,

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel