DOWNLOAD HERE

About Us

IKLAN

Sekarang, Kamu Bisa Mengirim Live Video Instagram Melalui Direct!

Instagram sendiri menjadi media sosial raksasa yang mana platform ini menyediakan bagi para penggunanya untuk bisa berbagi media, baik itu foto atau video kepada seluruh pengguna di dalamnya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan majunya teknologi yang secara terus-menerus dilakukan penggalian, sama halnya dengan Instagram melakukan suatu hal baru demi memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

Kirim Video Instagram Melalui Direct
Kirim Video Instagram Melalui Direct, via ubergizmo.com

Salah satu fitur baru ini terletak pada Instagram Direct yang mana kini sudah terdapat pilihan yang memungkinkan para penggunanya untuk mengirimkan "story" kepada teman melalui Direct (fitur yang terdapat di dalam Instagram).

Intinya, sekarang, para pengguna bisa mengirimkan story mereka kepada teman-teman melalui direct. Akan tetapi, perlu diperhatikan juga jika ini tak berlaku saat video sedang berlangsung (live).

Menurut dari pihak Instagram, seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat, 22 Desember 2017, "Saat sedang menggunakan Instagram, cukup ketuk ikon Direct di bagian bawah layar dan mengirimkan video tersebut secara langsung kepada teman".

"Setelah dikirim, maka teman yang menerima kiriman video tersebut akan bisa melihat video yang Anda kirimkan langsung di kotak masuk mereka." tambah dari pihak Instagram.

Jika memang kalian sekarang memiliki video yang asyik dan menarik bagi teman dan diminati tentunya, kalian sekarang bisa secara langsung memberitahukan video kalian kepada teman melalui Direct.

Hal ini tentu jauh lebih efektif dengan penggunaan Direct, karena dengan mendapat pesan tentunya mereka juga akan memperoleh notifikasi. Untuk menggunakan fitur baru ini, masuklah ke Google Play Store atau App Store untuk mengunduh versi terbaru dari Instagram.

Ingat! Saat live, kalian tak bisa membagikannya secara langsung, melainkan setelah selesai live, baru kalian bisa membagikannya kepada teman-teman melalui Direct.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel