DOWNLOAD HERE

About Us

IKLAN

Cara Menambahkan Bahasa Pada Hp Android Tanpa Root

Cara menambah bahasa di hp android - Bagaimana cara menambah bahasa indonesia pada android buatan cina ? Bahasa merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah ponsel android karena banyak masyarakat kita yang kurang mengetahui jika bahasa pada android menggunakan bahasa inggris maupun cina. Namun dalam sebuah ponsel, sudah pasti terdapat beberapa pilihan bahasa. Akan tetapi tidak semua handphone android memiliki bahasa indonesia sehingga kita memerlukan sebuah cara menginstall bahasa indonesia di hp android.

Terkadang yang menjadi sebab tidak adanya bahasa indonesia pada perangkat android karena jika anda membeli smartphone Android dari luar negeri, mungkin saja belum tersedia pilihan bahasa Indonesia. Namun Anda tidak perlu kawatir jika anda merupakan salah satu pengguna Android yang sedang mencari cara menambah bahasa Indonesia di Android tanpa root.

Jika anda mengalami masalah seputar GPS ponsel android anda, anda dapat melihat postingan kami sebelumnya yang membahas mengenai cara meningkatkan akurasi GPS di android. Untuk lebih jelasnya kami akan memberitahukan tentang cara menambah bahasa indonesia di Android kali ini.



Cara Menambahkan Bahasa Pada Hp Android Tanpa Root

http://adamcecc.blogspot.com/2016/05/cara-menjadikan-handphone-xiaomi.html


Berikut kami akan membagikan tips mengenai cara menambahkan bahasa indonesia pada handphone android melalui 3 cara, berikut langkah - langkahnya :

Cara Setting Pengaturan Bahasa Di HP Android


1. Memakai Aplikasi Morelocale 2

Cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut :
  • Pertama, install aplikasi Morelocale 2 via Playstore
  • Kemudian jika sudah terinstal silakan buka aplikasi tersebut dan pilih bahasa yang kamu inginkan

2. Menggunakan Aplikasi Set Local & Language

Aplikasi ini juga berfungsi untuk menambahkan bahasa pada android, dan langkahnya sebagai berikut :
  • Langkah pertama adalah download aplikasinya melalui playstore
  • Selanjutnya buka aplikasi Set Local & Language dan pada "Curent Local" silahkan kamu pilih bahasa yang kamu inginkan
  • Selesai

3: Menggunakan Upgrade Firmware

Dengan melakukan Flash Firmware nanti kamu bisa memilih region indonesia atau memilih firmware yang sudah mendukung bahasa indonesia. Langkah ini menjadi langkah terakhir untuk menambahkan bahasa indonesia pada hp android jika kedua langkah diatas tidak dapat digunakan.

baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang membahas tentang cara menambahkan bahasa pada android tanpa root. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi yang sedang membutuhkannya, terima kasih.

Tidak Ada Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel